Rasanya ngga afdol banget kalau kita ngomong perSHIPPERan tanpa tau apa itu SHIPPER . What is SHIPPER? Yang K-popers pasti tau dong apa arti SHIPPER. SHIPPER adalah seseorang yang mendukung ,menyukai,MEMPERCAYAI,dan MEYAKINI bahwa suatu couple itu bener-bener mempunyai suatu hubungan. SHIPPER itu gak sekedar suka aja. Tapi dia percaya,dia yakin dan rela kalau couple yang mereka suka tuh bener-bener REAL COUPLE. SHIPPER itu nggak mudah mempercayai hoax yang beredar di internet or media massa lainnya. Mereka itu cenderung santai bila ada hoax kaya gitu. Loh kok malah santai? Jawabannya adalah karena mereka percaya sama couple yang mereka yakini. Jadi mereka menganggap yang dilakuin couple lain hanyalah fanservice belaka. Galau sih pasti ada ya. Tapi kalau yang Real Shipper itu biasanya perasaan galaunya tertutupi sama rasa percaya mereka. Terus seorang SHIPPER itu juga nggak suka ngejelekin couple yang lain. Contoh nih couple yang sering banget diperdebatin masalah ke-REAL annya. HAESICA(Donghae Jessica) VS YOONHAE(Yoona Donghae). Ini sebenernya cuma masalah sepele. SHIPPER mereka itu ngotot menggembar-gemborkan kalau couple yang mereka ship itu real, dengan menjelek-jelekan couple lain. Akhirnya shipwar pun gak terelakkan. Harusnya gak perlu sampai kaya gitu sob. Indonesia itu punya kebebasan memilih apa yang mereka yakini dan percayai. Kita gak punya hak untuk menjelek-jelekkan apa yang diyakini orang lain. Betul gak? Apalagi cara pandang orang berbeda-beda. Misalnya si A memandang kalau couple C itu punya chemistry dan si A percaya kalau tuh couple punya hubungan. Nah si B memandang kalau couple C gak punya hubungan. Trus ada yang salah sama masalah ini? Gak ada kan? Cuma gara-gara cara pandang setiap orang berbeda-beda. Jadi buat apa ada ShipWar? Emang ngaruh sama couple yang kita SHIP? Emang kalau ada ShipWar ada yang bakalan ngalah? Malah ngamuk sih iya. So..Ayolah sob. Yang ngaku SHIPPER tolong PERCAYA sama couple yang kalian yakini. Jangan suka mancing emosi dari para SHIPPER couple lain. Jangan suka nyindir SHIPPER lain juga. Berfikir lebih dewasa. Hehehehe..
Ngomong-ngomong tentang SHIPPER nih,sejauh ini aku cuma ngeship 2 couple.
Dan itu adalahh….
1. OnKey
Kaget? Hehehe. Aku jelasin disini emang aku cintaa banget sama couple Yaoi ini. Tapi aku bukan FUJOSHI! Inget! Aku bukan FUJOSHI! Aku cuma SHIPPER mereka. Aku gak punya kepercayaan buat couple YAOI lain selain mereka. Pasti pada penasaran kan kenapa aku bisa jatuh cinta sama couple ini? Jawabannya simple sob. TATAPAN MATA mereka berbeda. Mereka itu gak suka mengumbar-umbar hubungan mereka. Mereka cenderung menyembunyikan hubungan mereka walaupun biasanya ada stalker/sasaeng yang tau. Karena hubungan mereka yang seperti itulah mereka dijuluki NINJA couple. Gak jarang mereka ketahuan suka pegangan tangan. Mungkin menurut kalian hal itu sudah biasa. Tapi seorang SHIPPER dari mereka akan berfikiran lebih logis dari yang pernah kalian bayangkan sebelumnya. Contohnya kasus pegangan tangan yang tadi. Sekarang coba pikir. Ngapain juga pegangan tangan sembunyi-sembunyi. Okay. Aku sedikit menyinggung KimBro (JongKey) disini. Aku akuin mereka mempunyai banyak banget moment yang menurut aku bisa dibilang vulgar. Dan mereka punya banyak moment dibanding dengan OnKey moment. Gak jarang KimBro(Kim Brother) pegangan tangan didepan fans,pelukan,hamper kisseu,de el el. OnKey? Hampir gak pernah. Nah ini yang aku janggal banget rasanya. Si Key kenapa mudah banget ngelakuin fanservice sama Jjong. Padahal peraturan yang dibuat SM itu adalah apabila dalam satu manajemen ada yang menjalin suatu hubungan maka harus disembunyikan dari fans. Tapi si key itu gak berusaha menyembunyikan moment mereka. Nah loh! Balik lagi ke permasalahan pegangan tangan. Disini mereka berusaha menyembunyikan apa yang mereka lakukan. Aneh banget kan?
Trus kenapa kita para SHIPPER bisa tau hubungan mereka kalau emang ditutupin? Simpel juga ini mah jawabannya. SHIPPER itu jeli (ga sombong loh ya ._.v) .Apalagi ada pepatah mengatakan “Sepintar-pintarnya tupai melompat,pasti akan jatuh juga” . Sepintar-pintarnya Onkey menyembunyikan hubungan mereka,pasti akan ketahuan juga. Trus gimana awalnya aku jadi SHIPPER mereka? Karena aku tipe orang yang suka mandang mata (ceileeehh). Aku tuh yakin banget kalau mereka punya hubungan ya dari mata mereka ini. Faktor utama nih ya. Tatapan mata Onew kalau lagi mandang Key itu gak biasa. Tatapannya itu daleem banget sumpah. Kaya Onew itu mau bilang kalau Key itu punyanya dia. Tatapannya juga penuh dengan kekaguman dan kecintaan seseorang sama pacar(istri) sendiri.Key juga gitu. Tatapannya kaya menyiratkan kalau dia gak pingin Onew pergi dari dia. Terus satu lagi. Key kalau lagi dipandangin kaya gitu sama Onew itu bener-bener gugup. Mukanya langsung merah. Buktinya aja dia sampai salah lirik waktu nyanyi lagu Hana (one). Masa semua member bilang “Hanajugo Shipeo”, dia sama Onew malah bilang “Saranghago Shipeo” yang artinya “Aku benar-benar sangat mencintaimu”. Kyyaaaaaaaa >.< so sweet.
Satu lagi fakta mengenai tatapan ini. Seseorang pernah berkata kalau ia juga merasa bahwa tatapan mereka bener-bener gak biasa sebagai tatapan kakak-adik. Dan orang yang bilang hal ini itu laki-laki STRAIGHT(suka ama perempuan) . Dia bilang tatapan mereka bener-bener gak wajar. Kaya tatapan seorang suami kepada istrinya.
Pertanyaannya.
Berarti aku setuju kalau mereka GAY?
AKU SETUJU,AKU RELA karena cinta mereka emang bener-bener tulus!
sekiaann tentang Onkey dari aku….^^

Onkey eye contact

onkey holding hands
2. MinYul
Ayo yang FlamingPearls(MinYul Shipper) mana suaranya? Kalau yang ini aku nge-ship couple straight. Gatau kenapa aku suka banget ngeliat mereka. Walaupun yah,emang katanya orang-orang diluar sana (lu kira alien) couple ini ngga ideal. Emang sih Yuri lebih tua 2 tahun dibanding Minho. Tapi apa masalahnya coba? Kan Minho juga udah pernah bilang kalau dia merasa lebih nyaman jika berhubungan dengan yeoja yang umurnya lebih tua dibanding dia. Couple ini tuh biasanya naik tenggelem hubungannya(gak stabil). Kadang mereka gak ada kabar sama sekali,eh waktu muncul langsung bikin moment yang banyak banget. Satu lagi yang bikin aku suka sama couple ini juga dari tatapan matanya. Tatapan mata Minho ini beda lah ke Yuri. Kaya tajem-tajem gimana gitu. Apalagi kan Minho terkenal akan julukan “Noona Killer” nya. Jadi wajar juga sih kalau Yul mau sama dia. ^^ . Tapi sekarang ini MinYul moment jarang banget. Apalagi sekarang gak ada performance stage yang disitu ada SHINee sama SNSD. Sekarang jarang banget nemuin SHINee sama SNSD satu panggung. Gak jarang sih. Hhehe. Emang gak ada lah menurutku. Menurut kabar yang beredar nih ya,nih couple udah putus. Soalnya waktu itu juga Yul pernah buat lirik lagu yang menceritakan tentang seorang wanita yang sakit hati karena pacarnya. Hehehehe. Untuk couple yang satu ini, aku agak sedikit yakin kalau mereka udah bener-bener putus. Tapi sebagai seorang shipper aku ngeharepin kalau mereka jadian lagi. Dan untuk kepercayaan, aku sudah percaya mereka pernah menjalin suatu hubungan. Kadang aku malah berfikir kalau mereka nggak putus. Tapi cuman break. Yah sebagai shipper sih aku mengharap hujan moment dari mereka berdua.Hihihi *maruk

MinYul moments

Okedeh ^^
Itu adalah sekelumit cerita dari aku tentang shipper.
Ini ceritaku..
Apa ceritamu?
Apa couple yang kamu ship?